Dalam beberapa tahun terakhir, pemanasan global, Bumi belum begitu dingin. Sepanjang jalan utara, ke Rusia untuk menemukan “musim dingin” itu. Jack telah belajar di Moskow, mengatakan kepada wartawan bahwa Rusia dapat melakukan banyak mimpi romantis musim dingin: mengenakan topi bulu, berjalan di salju, menonton salju yang jatuh akan menumpahkan cahaya bangunan es yang menyamar sebagai rumah kue jahe Natal.

China Southern Airlines baru-baru ini membuka penerbangan langsung dari Guangzhou ke Moskow. Moskow telah menjadi pusat politik dan ekonomi Rusia, kereta api atau pesawat dari Moskow, kota kedua Rusia St Petersburg dapat dicapai. Sebagai negara terbesar di dunia di wilayah tempat wisata Rusia, tentu saja tidak terbatas di Moskow dan St. Petersburg. Tapi Jack mengatakan itu adalah titik awal untuk memahami bahasa Rusia.

Pusat kota Moskow yang sibuk, St. Petersburg, seni atmosfer dua kota di negara yang sama, romansa adalah keynote dari temperamen yang sangat berbeda.

“Tidak ada kereta bawah tanah, tidak ada kehidupan manusia di Moskow.” Untuk Moskow, jangan lewatkan “istana bawah tanah” kata kereta bawah tanah. Konon peran penting lainnya selama perang, sebagai tempat berlindung bawah tanah MTR. “Kereta bawah tanah Tiongkok umumnya 2 hingga 30 meter di bawah tanah, metro Rusia sedalam 70 meter. Kereta bawah tanah Rusia yang terdalam, kata lantai dasar 110 meter. Naik lift beberapa menit lebih baik. ”

Sebagai salah satu kereta bawah tanah terbesar di dunia, Metro Moskow telah diakui sebagai yang paling mewah dan indah. Mural hidup, hiasan, penuh dengan adat istiadat rakyat. “Moskow bersedia melestarikan gedung-gedung tua dan fasilitas usang dengan perasaan.” Kata Jack, di samping itu, musik dan seni adalah kebutuhan hidup di masing-masing Moskow. Melodi aula Metro sering terdengar, seniman profesional subway dan sikap serius, orang merasakan cinta untuk seni. “Jika Anda ingin pengalaman hidup yang cepat di Rusia, direkomendasikan ke Moskow subway praktis dan artistik.”

Jangan lewatkan pemandangan Moskow

Moskow, berkilau seperti sungai pita biru, diam-diam mengalir dari pusat kota; Kremlin dan semua gereja puncak kubah emas besar berkilau di bawah sinar matahari; bangunan-bangunan tua dan arsitektur modern muncul di bawah naungan pohon birch – inilah Moskow.

Lapangan Merah: kata Rusia untuk “alun-alun yang indah,” penduduk Rusia, “pusat spiritual ibu kota dan negara”, upacara besar-besaran dan parade diadakan di tempat. Pusat Lenin dikelilingi oleh Kremlin, Katedral Sheng Waxi, Museum Sejarah Negara Moskow dan Department Store Gum.

Makam Prajurit Tidak Dikenal: “Kami tidak ingat nama Anda, tetapi kami ingat apa yang Anda lakukan.” Untuk mengenang pengorbanan para pahlawan tanpa tanda jasa perang melawan fasisme, dibangunlah Beiqian yang panjang memiliki dua tumpukan api abadi.

Bangunan Kremlin: Keajaiban Dunia Kedelapan, saat ini berada di kantor kepresidenan Rusia. Dengan istana, gereja, dan gedung perkantoran, harta karun tsar kuno disimpan, Gereja Dua Belas Rasul yang paling penting, Gereja Malaikat, Gereja St. Michael, Gereja Asumsi adalah penobatan kuno Grand Duke dan tempat di mana Tsar.

Sirkus Rusia: Sirkus Rusia, peragaan keterampilan dan kapasitas untuk melakukannya sungguh menakjubkan

St. Petersburg: Nikmati seni di dunia

Ada pepatah Rusia: “Tidak benar-benar berkunjung ke St. Petersburg ke Rusia.” “Venice of the North,” kata St. Petersburg, dan Moskow merasa benar-benar berbeda, langkah hidup yang lebih lambat, penuh pencapaian artistik dan suasananya. Jika Anda tidak melihat dalam apresiasi balet atau sirkus Santo Petrus, sangat disesalkan.

Jack juga sudah berada di museum sejak siang hingga penutupan. “Di bekas istana yang megah, museum Hermitage hari ini, tempat Leonardo da Vinci, lukisan Picasso, dan beberapa hari harta karun seni untuk membuat kita terpesona.” Tentu saja, alasannya enggan pergi, tetapi juga karena istana dalam kehangatan, minum kopi panas.

Kota ini adalah seorang novelis, musisi Dostoevsky dan Tuo Shostakovich lahir, adalah tempat lahir Revolusi Oktober – tabrakan seni dan revolusi, tidak bertentangan dengan, memberi Anda perasaan St Petersburg, mungkin lebih dari perasaan daripada St. Petersburg, mungkin lebih dari lebih daripada yang lain Kota-kota Rusia. Jack berjalan di jalan-jalan St. Petersburg hingga tengah malam, hawa dingin tampaknya menjadi masalah sepele. Ketika fajar datang, tolong salurkan suara, selamat pagi, St. Petersburg!

St. Petersburg, kelompok istana Rusia jangan sampai terlewatkan

Istana Musim Dingin: bekas istana kerajaan Rusia, sekarang bagian dari Museum Hermitage. Istana Staf Umum di depan alun-alun setengah lingkaran dan monumen Alexander. Terletak di Palace Square, dibangun pada 1754-1762, istana tsar adalah sejarah. Arsitektur gaya baroque, total 3 lapisan, ukuran lebih dari 1.000 aula dan kamar, dekorasi interior dan eksterior sangat mewah. Setelah Revolusi Oktober di Rusia, Museum Hermitage diubah, dalam semua jenis barang antik dan harta seni dari seluruh dunia hampir 300 juta, menurut budaya prasejarah, budaya Yunani dan Romawi, budaya Oriental dan beberapa tampilan khusus budaya Rusia, adalah koleksi museum terbesar dan terbanyak di dunia.

Summer Park: Terletak di sebelah timur Istana Musim Dingin, adalah bangunan sederhana dua lantai. Garden bersama anak perusahaannya, “Benteng insinyur” (Инженерный замок), adalah pembunuhan Tsar Paul I atas tanah tersebut.

Peter Temple: sebelumnya dikenal sebagai “Peter Hoff House” (Петергоф), terletak di St. Petersburg, 29 km barat Teluk Finlandia, adalah istana musim panas Peter the Great. Bangunan utama memiliki istana besar (Большой дворец) dan Palace (дворец Монплезир). Istana dengan air mancurnya melangkah melalui Teluk Finlandia dan banyak air mancur taman yang dirancang dengan cerdas dan terkenal.

Desa Ratu: sekarang dikenal sebagai “Pushkin”, terletak 25 kilometer selatan St. Petersburg, ada Istana Catherine (Екатерининский дворец), Istana Alexander (Александровский дворец) dan konstruksi lainnya. Ruang Amber Istana Catherine dikenal sebagai “keajaiban dunia kedelapan.”